Amerika Serikat - Fox akan mulai livestreaming program hiburan primetime secara nasional, jaringan mengumumkan Senin. Inisiatif ini akan membuat Fox penyiar pertama yang disiarkan pemrograman primetime pada platform digital sendiri di semua 210 pasar televisi nasional.

Program hiburan akan tersedia untuk pelanggan TV berbayar dikonfirmasi untuk melihat secara langsung melalui Fox.com dan Fox untuk iPhone, iPad, Android, Kindle Fire, Apple TV dan Google Chromecast. Streaming langsung pertama akan tersedia Senin malam Pukul 20.00 dengan siaran dari "So You Think You Can Dance. The Next Generation"

Program olahraga tidak akan disertakan dalam inisiatif live-streaming. tayangan langsung streaming tidak akan dimasukkan dalam peringkat Nielsen untuk pemrograman Fox, tapi akan menjadi bagian dari data yang melihat multi-platform yang dikumpulkan oleh Fox. Meskipun beban iklan akan sama untuk pertunjukan live streaming, iklan itu sendiri akan berbeda dari yang ditampilkan di televisi.

"Dari awal Melihat on-demand dan over-the-top revolusi, Fox telah berada di garis depan memberikan akses yang lebih besar ke penonton menunjukkan buzz, seperti" Empire, Lucifer, Scream Queens dan Family Guy, kata Dana Walden dan Gary Newman , ketua dan CEO dari Fox Television Group. "Menambahkan nasional streaming langsung primetime hanyalah contoh yang bagus tentang bagaimana Fox Digital Consumer Group, di bawah kepemimpinan Brian Sullivan, berinovasi untuk memberikan pemirsa kenyamanan dan fleksibilitas untuk menonton program kami kapanpun dan dimanapun mereka inginkan."
Sumber : http://variety.com/2016/tv/news/fox-broadcasting-primetime-live-stream-1201811893/

Hak Cipta © 2024 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.