Jakarta - Pelaksanaan Sekolah P3SPS Angkatan I berjalan lancar dan sesuai rencana. Selama tiga hari, sejak Selasa (05/05/2015) hingga Kamis (07/05/2015) peserta mengikuti seluruh materi dan rangkaian acara.

Pada Kamis, 07 Mei 2015, dilakukan penutupan kelas Angkatan I. Penutupan diresmikan oleh Kepala dan Wakil Kepala Sekolah P3SPS yang juga komisioner KPI Pusat, Sujarwanto Rahmat Arifin dan Fajar Arifianto Isnugro. "Dukungan dan antusiasme dari berbagai pihak semakin banyak kami terima sejak kami luncurkan hingga penutupan hari ini," kata Rahmat.

Sedangkan menurut Fajar, setelah peluncuran banyak dari Lembaga Penyiaran dan masyarakat umum berminat ikut serta. Namun menurutnya, demi menjaga kualitas pelatihan dan keefektifan kelas, tiap angkatan dibatasi hingga 30 peserta. "Pembukaan Angkatan II akan kami umumkan kepada publik untuk waktu perekrutan dan pelaksanaannya," ujar Fajar.

Acara penutupan kelas Angkatan I dilakukan dengan sederhana, yakni pemberian sertifikat dan pengumuman peserta terbaik selama pelaksaan sekolah berlangsung. Peserta terbaik Sekolah P3SPS Angkatan I diberikan kepada Anggi Anandatiya dari Net. TV.

Penutupan Angkatan I, Sekolah P3SPS diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta dengan Kepala dan Wakil Kepala Sekolah P3SPS KPI Pusat.

Foto lainnya dapat dilihat dalam tautan berikut ini.

Hak Cipta © 2024 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.