Jakarta – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Ubaidillah diamanahi penghargaan dewan juri dalam KASAU Awards tahun 2024. Ubaidillah menilai program ini sangat positif untuk memotivasi jurnalis menghasilkan karya yang bagus dan berkualitas. 

“Satu program positif untuk memotivasi kawan-kawan jurnalis menghadirkan karya yang bagus dan berkualitas,” kata pria yang karib disapa Gus Ubaid ini di Jakarta, Rabu (9/7/2024).

Gus Ubaid menilai bahwa KASAU Awards adalah kegiatan yang diselenggarakan dengan melibatkan banyak simpul penting dalam dunia media. Sehingga, ia berharap agar penyelenggaraan apresiasi ini menumbuhkan inovasi dan kreativitas insan media.

“Semoga gerak kolaboratif ini, menjadi bagian integral dalam mendorong tumbuh kembangnya inovasi dan kreativitas insan media,” imbuhnya.

Selain menyampaikan apresiasi kepada para pemenang lomba, Gus Ubaid juga berterima kasih kepada penyelenggara atas amanah yang telah diberikan untuk memberikan pandangan dan penilaian terhadap karya-karya jurnalistik, baik dalam bentuk berita dan feature di media.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada penyelenggara yang sudah mengamanahi kami sebagai dewan juri sebuah penghargaan,” sambung Gus Ubaid.

Pemberian penghargaan ini dipimpin langsung Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Madya TNI Andyawan Martono di Gedung Ardhya Loka Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Met/Foto: Syahrullah

 

Hak Cipta © 2024 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.