Jakarta – Ketua KPI Pusat Yuliandre Darwis terpilih menjadi Dewan Pakar dalam kepengurusan baru Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Periode 2016-2020.  Pelantikan PB PRSI masa bakti 2016-2020 berlangsung hari ini, Rabu, 11 Januari 2017 di Ball Room Hotel The Westin, Jakarta. Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum KONI Tono Suratman.

Usai dilantik, Yuliandre Darwis mengatakan dirinya merasa terhormat dan berterimakasih atas amanat menjadi Dewan Pakar dalam kepengurusan baru PB PRSI dengan Ketua Umum PB PRSI Anindya Bakrie. Andre, panggilan akrabnya, yang gandrung dengan olahraga renang menyatakan akan membantu tumbuh kembang olahraga renang di Indonesia dengan harapan cabang ini bisa berprestasi ditingkat internasional.

Hadir dalam pelantikan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot S. Dewa Broto, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Ketua Umum KONI  Tono Suratman, Ketua Satlak Prima Ahmad Sutjipto, Ketua Umun KOI Eric Tohir. Anindya terplih sebagai Ketua Umum PB PRSI pada Oktober 2016 lalu menggantikan Sandiaga Uno setelah dipilih secara aklamasi oleh 28 Pengurus Provinsi (Pengprov) yang hadir dari 34 Pengprov PRSI. ***

Hak Cipta © 2024 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.