Jakarta - Dalam acara halal bihalal dan KPI Pusat, Ketua Komisi I DPR RI Mahfudz Sidiq mengapreasi KPI atas pemberian apresiasi program acara saat berlangsungnya Ramadan. Menurutnya, dalam menjalankan program itu, KPI menunjukkan integritasnya dengan bekerjasama dengan lembaga terkait, yakni Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Semoga kerjasama seperti ini bisa terus dilanjutkan dalam untuk program Ramadan berikutnya,” kata Mahfudz pada, Kamis, 7 Agustus 2014 di Auditorium Gedung Bapeten Lantai 8, Jalan. Gajah Mada No. 8 Jakarta.

Menurut Mahfudz, Komisi I DPR yang juga sebagai mitra kerja KPI, juga memfasilitasi seluruh unsur penyiaran agar bisa terus menciptakan suasana penyiaran yang lebih baik. Dengan adanya kerjasama untuk pemantauan siaran Ramadan, menurut Mahfudz, adalah upaya memproduksi kebaikan bagi pemirsa.

Penghargaan dan apresiasi program Ramadan kepada 13 program acara, bagi Mahfudz, akan menjadi tontonan yang baik masyarakat. “Semoga lembaga penyiaran menjadi motor produksi kebiakan untuk masyarakat, karena program acara yang baik akan diikuti oleh masyarakat,” ujar Mahfudz.

Di akhir sambutannya, mengucapkan selamat kepada lembaga penyiaran yang mendapatkan penghargaan dari KPI dan MUI. Selain itu mengucapkan selamat sukses atas kerjasama KPI dan MUI dalam membuat kerjasama tersebut dan berjalan hingga usai Ramadan.

Hak Cipta © 2024 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.