Samarinda - Sejumlah tokoh dan lembaga penyiaran memperoleh penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Timur (Kaltim) pada Malam Apresiasi KPID yang berlangsung pada Minggu (4/3/2018) di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Kaltim.

Selain televisi dan radio lokal serta para tokoh penyiaran, KPID juga memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah, Kepala Dinas, Anggota DPRD, KPU Daerah, dan beberapa instansi.

“Kami bersyukur, dengan keterbatasan anggaran dan proses hibah yang sedang berjalan, acara ini terselenggara dengan cukup meriah,” kata Ketua KPID Kaltim, Suarno.

Wakil Ketua KPID Kaltim sekaligus ketua panitia penyelenggara acara, Akbar Ciptanto, menambahkan, acara ini momentum awal pihaknya untuk menyelenggarakan Anugerah KPID di masa mendatang. “Mengingat sejak 2012 kamu tidak lagi menyelenggarakan KPID Awards karena pelbagai kendala,” tambahnya.

KPID Kaltim yang menaungi 105 lembaga penyiaran, baik publik, berjaringan, lokal, maupun berlangganan, televisi dan radio, juga menggelar diskusi singkat mengenai revisi UU Penyiaran dan Surat Edaran mengenai Penyiaran Pemilu yang menghadirkan Komisioner Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI Pusat Mayong Suryo Laksono. Acara tersebut dipandu oleh Ketua KPID Kaltim Suarno. ***

Hak Cipta © 2018 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.