DEWI SETYARINI, M.Si

Komisioner  KPI Pusat Periode 2016-2019

Dewi Setyarini Lahir di Purbalingga pada 25 Maret 1980. Menyelesaikan S-1 dan S-2 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jendral Soedirman Purwokerto, Jurusan Administrasi Publik. Persinggungan Dewi Setyarini dengan dunia penyiaran dimulai dengan menjadi announcer dan penulis script (untuk siaran maupun naskah drama dan lain-lain) di RRI-PRO 2 FM dari tahun 1998 hingga 2002. Kemudian pada tahun 2002 menjadi Kontributor Radio Trijaya untuk wilayah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.

Selanjutnya pada tahun 2006 menjadi Koordinator Program Radio Jurnal Perempuan, yang memproduksi program-program news feature dan mengupas persoalan-persoalan perempuan. Sejak tahun 2009 menjadi anggota Koalisi Perempuan Indonesia. Tahun 2010 menjadi fasilitator sebuah program pemerintah untuk pemberdayaan air bersih. Selanjutnya sejak tahun 2015 dipercaya menjadi Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio di Kabupaten Purbalingga.

Visi : terwujudnya sistem penyiaran adil, tertib, berorientasi public, menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, memberi perlindungan dan penghargaan terhadap perempuan; serta penghargaan terhadap lokalitas.

Hak Cipta © 2017 Komisi Penyiaran Indonesia. Semua Hak Dilindungi.